Tuesday, April 5, 2016

CARA MUDAH MEMBUAT BLOG

BISMILLAHI....
ASSALAMUALAIKUM.....

Hai sobat bloggers apa kabar kalian semua tentunya sehat selalu!!!!


Di kesempatan ini saya akan memberikan panduan bagai mana cara membuat sebuah blog dengan layanan yg diberkan oleh situs blogger.com tentunya gratisan.

Ok...langsung saja kita praktikkan....

Siapkan sebuah akun email dari layanan gmail.com.Mengapa menggunakan akun gmail di karenakan kita akan membuat blog di blogger.com yg merupakan layanan dari google.

Untuk yg belum mempunnyai akun gmail anda bisa membaca panduannya di Cara Membuat Akun Gmail.Setelah anda mempunyai akun gmail selanjutnya masuk ke situs blogger.com
CARA MUDAH MEMBUAT BLOG
masukan email gmail anda dan klik berikutnya.
CARA MUDAH MEMBUAT BLOG
pada kolom masukan sandi anda lalu klik masuk.Anda akan disuguhkan menu seperti dibawah ini.
CARA MUDAH MEMBUAT BLOG
Isi judul dengan judul blog yg mau anda buat dan alamat isi dengan alat blog yg ingin anda buat lalu klik tombol buat blog.Jika terdapat tulisan maaf,alamat blog ini tidak tersedia di bawah kolom alamat di atas berarti alamat yg kita buat tersebut sudah di pergunakan oleh bloger lain (sudah dipergunakan orang) ganti dengan alamat yg lain atau anda bisa menyisipkan tanda kurang (-) atau tanda titik (.) disela-sela alamat tersebut.Pilih template sesuai yg anda inginkan.

Di tahap ini blog anda sudah selesai dan anda sudah bisa mulai memposting baik itu berupa Artikel,Gambar,Foto maupun yang lainnya.
Sekian dulu penjelasan dari saya dan anda juga bisa membaca artikel saya selanjutnya tentang TRIK & CARA SETTING PENGATURAN DI BLOGSPOT.


TERIMA KASIH ...
SEMOGA SUKSES ...
WASSALAM.

JANGAN SUNGKAN UNTUK MENINGGALKAN KOMENTAR
BAIK ITU BERUPA KRITIKAN MAUPUN SARAN
DEMI UNTUK PERKEMBANGAN BLOG INI.

1 komentar:

Adab Seseorang Terhadap Orang Lain
Merupakan Cerminan Kepribadian
Orang Tersebut.

About

Protected by Copyscape Status Perlindungan DMCA.com Active Search Results